Kamis, Februari 9, 2023

Provinsi NTT Ikut Secara Virtual Pelaksanaan CdM Meeting II

Ketua Panitia CdM Meeting II yang juga Ketua Bidang I PB PON XX 2021, Dr. Yusuf Yambe Yabdi, didampingi Ketua Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) Mayjen TNI (Purn) Dr. Suwarno dan Wakil Sekretaris IV Bidang Humas Kadkis Matdoan ketika melakukan konferensi pers, di Suni Garden Lake Hotel and Resort Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

SENTANI РChief de Mission (CdM) Meeting II Tahun 2021 dipastikan siap oleh panitia pelaksana CdM Meeting II. Kegiatan CdM Meeting II tersebut direncanakan digelar pada Rabu (7/4/2021).

Ketua Panitia CdM Meeting II, Dr. Yusuf Yambe Yabdi mengungkapkan kesiapan para Ketua Kontingen Peserta PON XX 2021 dari 33 provinsi yang akan hadir pada pertemuan kedua CdM Meeting di Jayapura yang dari tanggal 7-10 April 2021.

Lanjut Ketua Bidang I PB PON XX 2021 ini menegaskan bahwa pihaknya sudah sangat siap 100 persen menyelenggarakan CdM Meeting II Tahun 2021.

“Di dalam persiapan acara, kami sudah siap 100 persen untuk melaksanakan CdM Meeting II ini. Kemudian di dalam persiapan materi pun, kami terus berkolaborasi dengan KONI Pusat melalui rapat-rapat yang sudah dilakukan di bawah bimbingan Wasrah KONI Pusat itu semua data dari masing-masing bidang sudah terkumpul,” tuturnya, Selasa (6/4/2021) malam.

Kata dia, dari 34 provinsi di Indonesia, tersisa satu provinsi yang belum mendaftar. Kemungkinan dari Provinsi NTT tidak dapat mengambil bagian dalam pembukaan pelaksanaan CdM Meeting II di Jayapura dan akan ikut secara virtual, karena sedang mengalami bencana alam.

“Satu provinsi dari NTT tidak dapat hadir pada CdM Meeting II, karena bencana. Kita bersama-sama menyampaikan turut berdukacita dan mendoakan agar Provinsi NTT bisa dikuatkan untuk bisa menghadapi bencana alam yang sedang terjadi,” ucap Yusuf Yambe Yabdi didampingi Ketua Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) Mayjen TNI (Purn) Dr. Suwarno dan Wakil Sekretaris IV Bidang Humas Kadkis Matdoan ketika melakukan konferensi pers, di Suni Garden Lake Hotel and Resort Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

 

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here