Kamis, Februari 9, 2023

Wabup Jayapura Terima Audiensi PT. Pegadaian Persero Cabang Sentani

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro ketika menerima Cinderamata dari PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Sentani yang diberikan oleh Title Corporate Manager PT. Pegadaian Kantor Cabang Sentani Sarmini.

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro terima langsung Audiensi dari jajaran PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Sentani yang dipimpin langsung oleh Sarmini selaku Title Corporate Manager Kantor Cabang Sentani PT Pegadaian (Persero) Cabang Sentani.

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro didampingi Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Jayapura Joko Sunaryo.

Dalam audiensi yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati, Selasa 1 Maret 2022, Sarmini menerangkan kalau Pegadaian saat ini tidak seperti dulu yang hanya melayani transaksi gadai saja. Tetapi, Pegadaian saat ini juga sudah bisa untuk berinvestasi.

Untuk itu, melalui Audiensi tersebut pihaknya bermaksud ingin bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai salah satu BUMN yang ada di wilayah Kabupaten Jayapura.

“Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, kami datang kesini juga bermaksud ingin menyampaikan beberapa produk-produk Pegadaian. Serta, ke depannya kita bisa berkolaborasi dengan Pemkab Jayapura mengenai perekonomian masyarakat untuk pengembangan ekonomi kerakyatan,” ujar Sarmini yang juga menjabat sebagai Specialist 2 pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Sentani ketika dikonfirmasi wartawan media online usai Audiensi tersebut.

Kemudian, lanjut Sarmini, “Seperti yang disampaikan tadi oleh pak Wakil Bupati ke kami, di sini kan potensi wisatanya sangat banyak. Jadi, mungkin kita bisa masuk ke masyarakat agar tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Supaya kita bisa membantu masyarakat dengan produk-produk Pegadaian,” katanya.

“Kami juga sangat berharap bantuan dari Pemkab Jayapura untuk bisa mensosialisasikan Program dari produk-produk kami ini. Baik kepada masyarakat maupun Perangkat Daerah (PD) Lingkup Pemkab Jayapura. Karena kami yakin dengan bantuan tersebut tujuan kita untuk sama-sama mensejahterakan masyarakat akan cepat terwujud,” pungkas Sarmini.

Menanggapi hal yang disampaikan Sarmini selaku Title Corporate Manager PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Sentani, Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro sangat menyambut baik apalagi hal ini menyangkut kesejahteraan perekonomian masyarakat di daerah ini.

“Kami Pemkab Jayapura sangat terbuka sekali kepada siapapun yang ingin berinvestasi menanamkan modalnya di Kabupaten Jayapura dalam rangka membangun Kabupaten Jayapura yang lebih maju,” terangnya.

“Semoga niat baik dari program produk PT Pegadaian ini dapat memberikan manfaat kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Jayapura, Bumi Khenambay Umbay,” ujar Giri Wijayantoro mengakhiri.

Di akhir Audiensi, tak lupa PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Sentani memberikan Cinderamata kepada Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro dan Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Jayapura Joko Sunaryo.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here