Jumat, September 30, 2022

Wabup Giri Ajak ASN Terus Kobarkan Semangat 45

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro saat memimpin Apel pagi ASN bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani. Senin (8 Agustus 2022)

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Pemerintah Republik Indonesia telah menetapkan tema HUT ke-77 Kemerdekaan RI, yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Tema ini merefleksikan tekad dan daya juang pantang menyerah Bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan, pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat untuk mengisi kemerdekaan demi kemajuan bangsa.

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro dalam arahannya kepada ribuan ASN di Kabupaten Jayapura saat apel pagi, Senin (8/8)  menegaskan agar seluruh ASN di Kabupaten Jayapura terus membangkitkan semangat 45 setiap saat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Meskipun kini kita akan memasuki usia kemerdekaan yang ke 77 namun saya mengajak kita semua agar semangat kita tetap 45,” pinta Wakil Bupati Giri Wijayantoro.

Semua ASN yang ada di masing-masing OPD, Kata Wabup Giri diharapkan untuk berpartisipasi menyambut hari Kemerdekaan ini dengan memasang berbagai atribut umbul-umbul di halaman kantor maupun di jalur jalan umum. Hal tersebut juga dilaksanakan para ASN Kabupaten Jayapura  dan nampak sesuai intruksi pimpinan untuk mengambil bagian kerja bakti pada titik-titik yang sudah ditentukan bagi setiap perangkat daerah dibawa komando Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jayapura.

Wabup Giri Wijayantoro juga menambahkan, bahwa kurang lebih empat bulan lagi Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dan Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro akan purna tugas dan ada sejumlah program dan kegiatan yang telah dicanangkan sejak memimpin Kabupaten Jayapura. Untuk itu seluruh ASN di Kabupaten Jayapura diharapkan terus memacu diri untuk bekerja lebih maksimal lagi dan semangat kemerdekaan RI yang ke-77 tahun ini menumbuhkan bara semangat 45 terus terpatri dalam diri setiap insan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura.

“Tiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada masanya. Kami akan segera selesai, oleh karena itu setiap kegiatan yang sedang berlangsung hingga awal Desember semoga dapat diselesaikan. Kami berharap meninggalkan kantor pemerintahan ini dengan kesan yang baik,” pintanya.

Dia juga berharap kepada seluruh ASN untuk tetap menjalankan pekerjaannya dengan baik dan tetap memacu semangat. Tak lupa Giri Wijayantoro juga menyampaikan banyak terima kepada seluruh ASN yang sudah mendukung program-program kerja pemerintah selama hampir 5 tahun hingga dipenghujung pengabdian yaitu Tanggal 12 Desember 2022 mendatang.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here