Selasa, April 16, 2024

Tingkatkan Potensi Wisata, DISPAR Lakukan Take Narasi Vidio Promosi Pariwisata Kabupaten Jayapura

Suasana saat melakukan Take Narasi Vidio Ajakan Promosi Pariwisata Kabupaten Jayapura. Kamis (7/12/2023)

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Pemerintah Kabupaten Jayapura, melalui Dinas Pariwisata melakukan Take Narasi Vidio Ajakan Promosi Pariwisata Kabupaten Jayapura selama dua hari, dari tanggal 7-8 Desember 2023 di Sentani.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jayapura, Ted Y Mokay mengatakan Take Narasi Vidio Ajakan Promosi Pariwisata ditujukan kepada Kepala Daerah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Jayapura untuk memperkenalkan pariwisata.

“Untuk teknisnya, kami sudah siapkan foto atau vidio wisata yang ada. Lalu narasi vidio yang disampaikan Kepala Daerah dan OPD akan digandengkan dengan vidio lokasi pariwisata,” katanya.

Promosi pariwisata ini dilakukan untuk memberikan dampak peningkatan ekonomi, dan pariwisata tersampaikan kepada wisatawan baik itu lokal dan mancanegara.

“Tidak hanya itu, hal positif lainnya juga kepada pemerintah pusat, seperti mendapat perhatian adanya dukungan dari sisi prioritas,” ucapnya.

Take Vidio ini sangat membantu wisatawan mengetahui di mana pelayanan kesehatan, pasar, perhotelan, restoran, dan biayanya yang harus dikeluarkan saat menuju tempat yang ingin dituju.

Ted Mokay mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pj Bupati Jayapura, Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Para Asisten Setda Kabupaten Jayapura, dan Kepala OPD di Lingkup Pemkab Jayapura yang sudah mendukung promosi pariwisata di Kabupaten Jayapura.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here