Rabu, Juni 19, 2024

Target Owner Octow Entertainment Rp 3,5 Miliar Festival Baku Timba Sessions Dirgantara

Owner Octow Entertainment, Oktovianus M. Worabay

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Lanud Silas Papare gandeng Octow Entertainment menggelar Baku Timba Fest Sessions Dirgantara – 116 Tahun Hari Kebangkitan Nasional 2024.

Festival Baku Timba yang telah dibuka dari Jumat, 17 Mei 2024 dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, di Lapangan Baseball dan Softball Lanud Silas Papare, Senin, 20/05/2024.

Owner Octow Entertainment, Oktovianus M. Worabay optimistis, Baku Timba Fest Sessions Dirgantara yang digelar selama 10 hari yang dimulai dari tanggal 17-26 Mei 2024 bisa menumbuhkan ekonomi khususnya para pelaku usaha (UMKM) di bidang kuliner yang ada di Kabupaten Jayapura.

“Ada tiga kali event Baku Timba Fest ini ada di Kabupaten Jayapura. Kita berharap dengan kehadiran baku timba di Kabupaten Jayapura ini dapat merangsang minat para pelaku usaha kuliner, guna meningkatkan pendapatan usaha mereka,” ujarnya.

Kalau untuk harga setiap stand per 10 hari di Baku Timba dengan harga 3 juta rupiah. Kami kasi fasilitas berupa tenda, meja, kursi dan instalasi listrik, serta kita juga siapkan hiburan berupa musik band, dan lainnya.

“Pemasukan (omset) dari baku timba selama tiga hari ini, kita pantau lewat laporan penjualan itu kita prediksi di malam minggu ada di harga 200 juta sampai 300 juta rupiah,” ungkapnya.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here