Jumat, Januari 27, 2023

Satu Keluarga di Kampung Kehiran Dapat Bantuan BBR Dinsos

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id –  Dinas Sosial Kabupaten Jayapura menganggarkan Dana Otsus Tahun Anggaran 2022 untuk program Bantuan Bahan Bangunan Rumah (BBR) kepada 20 Keluarga Kurang mampu yang ada di beberapa Distrik, di Kabupaten Jayapura, salah satunya di Distrik Sentani, yakni Kampung Kehiran.

Salah satu penerima bantuan BBR di Kampung Kehiran, Benny Mokay, berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura, khususnya melalui Dinas Sosial, karena dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bahan bangunan.

“Bantuan dari Dinas Sosial itu berupa seng gelombang sebanyak 60 lembar, paku 7 sebanyak 5 kilo, paku 10 sebanyak 5 kilo, seng ada 60, seng ukuran 03, Paku 7 sebanyak 5 Kilo, Paku 10 sebanyak 5 Kilo, Paku 5 sebanyak 5 kilo, Paku seng sebanyak 5 kilo, tripleks 6 mm sebanyak 15 lembar, seng plat, ada ditambah juga sekop 1 buah,” jelasnya.

Kebetulan bantuan ini saya dapat info waktu ada ibadah PKB, katanya ini ada info untuk kasih masuk proposal supaya dapat bantuan dari Dinas Sosial, jadi saya lengkapi persyaratan, KTP, Kartu Keluarga, saya bawa ke Dinas Sosial, lalu saya kasih masuk proposal. Tidak lama, dari Dinas Sosial datang survey dan saya dapat bantuan.

“Untuk bantuan yang ada ini, saya hanya bahan saja yang dikasih,” ucapnya.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here