Jumat, Maret 31, 2023

Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo Menyambut Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral TNI dr. Dudung Abdurachman di Bandar Udara Sentani

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id РPemerintah Kabupaten Jayapura di awal tahun 2023 menerima kunjungan dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (MABES TNI) Angkatan Darat pada (08/01/2023).

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD TNI) Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman beserta rombongan tiba di Bandar Udara (Bandara) Sentani jam 13,10 WIT guna akan melakukan Kunjungan Kerja (KUNKER) di Provinsi Papua salah satunya di Kabupaten Jayapura Sentani.

Dalam kunjungan Jendral TNI Dr. Dudung Beserta rombongan di Jayapura menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara disambut oleh sejumlah Komandan TNI baik Angkatan Darat, Angkatan Udara, Angkatan Laut, dan juga Kepala Kepolisian Resos (KAPOLRES) Jayapura dan Penjabat Bupati Kabupaten Jayapura Bpk Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si.

Setelah kedatangannya di Bandara Sentani Jendral Dr. Dudung beserta rombongan didampingi penjabat Bupati melanjutkan perjalanan ke rumah makan Youga Distrik Sentani Timur untuk beristirahat sembari menunggu kedatangan Panglima  TNI dan Kapolri Beserta rombongan.

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri beserta yang dijadwalkan akan tiba di Bandara Sentani pada Pukul 15.00 WIT (jam 3 sore) menggunakan pesawat komersial Maskapai penerbangan Garuda Indonesia setelah sampai.

Setelah tiba Panglima TNI dan Kapolri beserta Rombangan akan melakukan perjalanan menuju Kota Jayapura guna melakukan Kegiatan Kunker bersama Panglima TNI, Kapolri dan KSAD serta didampingi Kepala Daerah.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here