Senin, Agustus 8, 2022

Pengelolaan GOR HMS dan SBY Dilimpahkan ke Disorda

SENTANI, jayapurakab.go.id – Dinas Perumahan Pertanahan dan kawasan permukiman Kabupaten Jayapura telah menyerahkan dua unit bangunan yakni Stadion Papua bangkit dan GOR Habel melkias suwae kepada Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Jayapura untuk selanjutnya dikelola oleh dinas itu.
Penyerahan itu dilakukan oleh Kepala DP2KP kepada dinas olahraga yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Hanna Hikoyabi, di kantor bupati Jayapura Senin 15/3 kemarin.
Kepala Dinas perumahan Pertanahan dan kawasan permukiman Kabupaten Jayapura, Tery Ayomi mengatakan, dengan adanya penyerahan dua bangunan itu kepada dinas Olahraga kabupaten Jayapura maka tanggung jawab selanjutnya untuk pengelolaan 2 gedung itu dilakukan oleh dinas Olahraga kabupaten Jayapura.
“Itu seharusnya diserahkan pada saat peresmian tetapi karena waktunya terbatas kita serahkan hari ini,” katanya.
Menurutnya, dua fasilitas olahraga tersebut sudah dipastikan akan dipakai pada saat pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Nasional yang akan diselenggarakan di Papua salah satunya tempatnya diselenggarakan di Kabupaten Jayapura.
” kita serahkan ke ibu Sekda Selanjutnya Ibu seks akan serahkan ke Dinas Pemuda dan Olahraga,” ujarnya.
Menurutnya secara administrasi penyerahan pengelolaan dua bangunan itu harus dilakukan supaya kedepannya tidak terjadi tumpang tindih dalam pengelolaannya termasuk perawatannya.
“Sementara ini untuk pemeliharaan yang ringan ini dari mereka, nanti pemeliharaan yang sifatnya sudah terganggu oleh struktur, yang pasti akan dipindahkan ke kita tetapi setiap penyelesaian pekerjaan tetap kita serahkan kembali,” tambahnya.

Share to

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on google

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here