Selasa, April 16, 2024

Pemkab Jayapura Salurkan Beras Kepada 5582 Keluarga di 19 Distrik

ASS II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Jayapura, Delila Giay bersama Bulog Provinsi Papua.

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Bulog Papua menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap II tahun 2023.

Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., melalui ASS II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Jayapura Delila Giay mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bulok Papua, ada 5582 keluarga di Kabupaten Jayapura sebagai penerima manfaat yang di berikan Bulok Papua.

Penyerahan Bantuan Pangan Cadangan Beras dari Bulok Papua mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Jayapura, di mana beras ini melalui Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan, langsung mendistribusikannya kepada masyarakat secara langsung, hal itu disampaikan Delila di halaman Kantor Bupati Jayapura, Rabu (13/09/2023).

“Jadi pemberian beras kepada 5582 keluarga terdiri dari 19 distrik dan 144 kampung dan kelurahan yang ada di Kabupaten Jayapura mendapatkan beras,” ungkapnya.

Delila menegaskan kepada Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan, bulan Desember pemberian beras kepada masyarakat harus dilakukan.

“Jadi bukan hanya ini saja di tahun 2023, tetapi bulan Desember juga harus ada, agar masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura saat Natal bisa mendapatkan beras,” ucapnya.

Pembagian beras bagi 5582 keluarga juga sebagai pengendalian inflasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Jayapura, kiranya kerja sama ini dapat terjalin dengan baik, antara pemda dan Bulog Papua, dan ini kali kedua penyaluran beras cadangan pangan Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Delila berharap penyaluran beras kepada 5582 keluarga yang ada di 19 distrik dan 144 kelurahan/kampung dapat berjalan dengan baik.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here