Selasa, Juli 23, 2024

Pemkab Jayapura Mampu Stabilkan Harga dan Kendalikan Inflasi Dengan Gelar Pasar Murah di 2 Lokasi

Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si didampingi sejumlah Kepala OPD saat meninjau stand pada kegiatan Pasar Murah, di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura. Kamis, 21 Desember 2023

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Pemerintah Kabupaten Jayapura menjaga kestabilan harga dan mengendalikan inflasi tidak menjadi prioritas. Dengan menggelar kegiatan pasar murah untuk masyarakat Kabupaten Jayapura.

Selain menstabilkan harga dan mengendalikan inflasi, Pasar Murah dilakukan menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru digelar selama 2 hari di dua titik lokasi, yakni di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura Gunung Merah dan Alang-alang Panjang, Distrik Kemtuk, hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo dalam sambutannya.

“Jadi hari ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura dalam rangka kita menyambut Natal dan Tahun Baru dan untuk membantu masyarakat mendapatkan komoditas bahan pangan yang dibutuhkan dengan harga lebih murah dan terjangkau dari harga pasar,” ucapnya.

Untuk pasar murah ada di dua tempat, yakni di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura Gunung Merah dan Alang-alang Panjang Distrik Kemtuk.

Pj Triwarno berharap adanya pasar murah ini masyarakat bisa terbantu dengan mendapatkan kebutuhan pokok dengan harganya sangat terjangkau.

Kami sangat menginginkan masyarakat bisa berpartisipasi merasakan manfaat dengan kehadiran pasar murah yang dilaksanakan Pemkab Jayapura.

“Kita bersama-sama sudah keliling stand di pasar murah dan kita tahu harganya memang benar-benar di bawah harga pasar dengan subsidi dari pemerintah,” ungkapnya.

“Oleh karena itu, kami harap setiap masyarakat mengajak keluarganya maupun kenalannya untuk berbelanja di pasar murah dan bisa menstabilkan harga bahan pokok serta sebagai langkah nyata pemerintah daerah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pemenuhan kebutuhan pokok bagi masyarakat Kabupaten Jayapura,” harapnya.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here