Minggu, Juli 21, 2024

Pemkab Jayapura Apresiasi Bantuan CSR PT. Telkom Indonesia Wilayah Papua Kepada Jemaat GKI Tanah Merah

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – PT. Telkom Indonesia Wilayah Papua melakukan Penyerahan Bantuan Kepada Jemaat GKI Wibong II, Klasis Tanah merah.

Penyerahan Bantuan CSR Tersebut langsung diberikan General Manager PT. Telkom Wilayah Papua, Antonius Joko Sritomo dan Kepala Kantor Daerah Telkom Sentani (Kandatel), Marthen Dimara, dan diterima langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GKI Wibong II, Pdt. Martha Yakarmilena, S.Th, bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST., M.Sos, di Gereja GKI Wibong II, Klasis Tanah Merah, Tablasupa, Distrik Depapre, Minggu, 05/05/24.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon mengungkapkan adapun bantuan CSR dari PT. Telkom Indonesia Wilayah Papua kepada Jemaat GKI Wibong II, Klasis Tanah Merah dengan pembiayaan Rp 95.000.000, yang diberikan, seperti biaya penimbunan 100 ret untuk halaman Gereja, lima buah modem orbit, 2 di Gereja GKI Wibong I & II Klasis GKI Tanah Merah, 2 di SD YPK Tablasupa & SD YPK Amai, dan 1 di Kantor Kampung Tablasupa.

Lalu ada juga pembuatan hiasan ornamen-ornamen gereja pada terminal fiber optik di depan Gereja, dan Kegiatan Literasi Digital bagi Pemuda Gereja se- Klasis Tanah Merah.

Gustaf Griapon menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada General Manager PT. Telkom Wilayah Papua, Antonius Joko Sritomo dan Kepala Kantor Daerah Telkom Sentani (Kandatel), Marthen Dimara, dan diterima langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GKI Wibong II, Pdt. Martha Yakarmilena, S.Th, sehingga dukungan ini dapat terealisasi dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan hasil dari tindak lanjut mediasi yang dilaksanakan Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura dengan PT. Telkom Indonesia Wilayah Papua dan PHMJ, Warga Jemaat GKI Wibong II pada tanggal 22 September 2022 lalu, yang pada tahun ini semuanya sudah terealisasi dengan baik,” jelasnya.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here