Rabu, Agustus 17, 2022

Menhan Prabowo Tinjau Kesiapan RS Modular untuk PON Papua di Merauke

(Biro Humas Setjen Kemhan/Foto: Tim Dokumentasi Menhan)

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bersama jajaran Kementerian Pertahanan (Kemhan), melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Papua, dimulai sejak 1 sampai 3 Oktober 2021.

Setibanya di Bandar Udara Mopah Merauke, Jumat (1/10/2021),Menhan beserta jajaran Kemhan, disambut Komandan Lanud JA. Dimara Merauke, Kolonel (Pnb) A. Gogot Winardi bersama sejumlah tokoh adat Papua.

Melalui situs resmi Kemhan, Sabtu (2/10/2021), mengawali rangkaian kegiatan, Menhan Prabowo Subianto mengunjungi Rumah Sakit Modular LB Mordani, sebagai salah satu fasilitas kesehatan yang disiapkan untuk menunjang pelaksanaan PON ke XX.

Rumah Sakit Modular yang akan diresmikan Presiden RI Joko Widodo penggunaannya, memiliki kapasitas 200 kamar yang dibangun dalam 20 hari oleh Kemhan, disiapkan untuk menunjang PON XX, utamanya penanganan darurat dan COVID-19, yang berlokasi di Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua.

Selain ke Merauke, Menhan juga dijadwalkan menghadiri acara Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.

Sumber: infopublik.id

Share to

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here