Kamis, Agustus 18, 2022

Kominfo Rangkul Fans Radio Kenambai Umbai

Pertemuan Fans (RKU) FM Bersama Diskominfo di Ruang Media Center Kabupaten Jayapura.

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id –  Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura melalui Bidang Pelayanan Informasi dan Komunikasi Publik merangkul Fans Radio Kenambai Umbai (RKU) 99.6 FM guna menarik simpati publik membesarkan lembaga penyiaran publik milik Pemerintah Kabupaten Jayapura ini. Hal itu nampak diadakan pertemuan antara Fans RKU bersama Dinas Kominfo yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang IKP Ambrosius Aja, S.Sos, didampingi Kepala Seksi Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik, Magdalena L. Shetapy, S.E, dengan agenda membahas terkait pembentukan Fans Radio Kenambai Umbai, yang berlangsung di Media Center Kabupaten Jayapura, Kamis (21/7).

“Pertemuan ini sebagai tindaklanjuti dari arahan Kadis Kominfo kemarin terkait rencana pengukuhan kepengurusan Fans RKU FM, kedepannya bisa menjadi bagian dari KIM (Kelompok Informasi Masyarakat),” ujar Kepala Bidang IKP, Ambrosius Aja, S.Sos.

Dikatakan untuk membesarkan Radio Kenambai Umbai tidak mesti mencari kekuatan lainnya, tetapi fans radio inilah salah satu yang akan membesarkan Radio Kenambai Umbai 99.6 FM.

Pada pertemuan tersebut Ketua Fans RKU, Jean Mokay menyampaikan mereka sudah menyiapkan struktur pengurus RKU, tinggal diserahkan ke Kepala Dinas Kominfo untuk mengagendakan atau rencana pengukuhan kepengurusan mereka.

“Rencana kami akan datang lagi dengan pengurus yang agak lengkap ketemu bapak Kadis sambil antarkan struktur kepengurusan Fans RKU,” ujarnya.

Lanjut Ketua pengurus RKU FM ini, mereka harapkan Natal tahun ini bisa dilaksanakan bersama pimpinan dan pengurus Radio Kenambai Umbai FM guna memupuk kebersamaan sesama fans dan crew RKU FM.

Share to

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here