Jumat, Januari 27, 2023

Kegiatan Rehabilitasi RSUD Yowari Mencapai 70 Persen Per November 2022

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari Kabupaten Jayapura mendapat alokasi dana Otonomi Khusus (Otsus) pada Tahun Anggaran 2022 Rp. 3 Milliar Lebih, yang di prioritaskan untuk  kegiatan rahabilitasi dan pemeliharaan bangunan serta pengadaan obat dan peralatan medis.

Direktur RSUD Yowari Kabupaten Jayapura Dr. Petronella M. Risamasu melalui Penanggung Jawab Pekerjaan Rehabilitasi RSUD Yowari, Jacobus Sokoy saat diwawancarai menyampaikan ada tiga (3) bangunan yang direhab, antara lain ruangan IGD, ruangan neurologis dan satu lagi untuk kamar jenazah.

“Dari Kegiatan Block Grand yang ada ini, dari renovasi IGD, Ruangan Neuro dan Kamar Jenazah, total sudah 70 persen per tanggal 17 November ini,” ucap Jacobus Sokoy.

Jadi, kami berharap, Desember sebagian besar pekerjaan sudah harus selesai, bila perlu selesai semuanya, minimal sebelum tanggal 10 Desember.

“Peralatan di ruangan Neuro yang sudah lama (bekas), sebagian nanti kita putihkan, sebagian pakai untuk di ruangan Neuro nantinya,” tutupnya.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here