Kamis, Agustus 11, 2022

Ke Final, Distrik Kemtuk Tantang Distrik Sentani

Nampak tim futsal Distrik Sentani saling berhadapan dengan tim futsal Distrik Kemtuk dalam laga final cabor futsal Porkab II Kabupaten Jayapura 2022, di Lapangan Futsal HIS, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu 16 Juli 2022 kemarin.

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Setelah melakoni pertandingan sengit saat menantang tim futsal dari kontingen distrik lainnya yang berhasil menembus babak semifinal, akhirnya tim futsal Distrik Kemtuk berhasil masuk final cabor futsal pada Porkab II Kabupaten Jayapura 2022.

Menurut Kepala Distrik Kemtuk, Evans A. Yoku, S.STP, Sabtu, 16 Juli 2022, saat bertanding melawan tim futsal dari distrik lainnya di babak semifinal, tim futsal Distrik Kemtuk berhasil menang.

Evans Yoku mengatakan, dirinya optimis tim futsalnya akan memenangkan pertandingan di babak final ini, karena bermaterikan para pemain yang ada timnya sangat yakin akan meraih kemenangan dan bisa membawa pulang medali emas dalam laga final futsal Porkab II.

Sementara itu, Pelatih Tim Futsal Distrik Sentani Edwin Monim menyampaikan, ia tetap pada prinsip-prinsip tim futsalnya, karna apa yang sudah dilakukan tim nya hingga bisa masuk babak final itu menunjukkan bahwa timnya akan menjadi juara pertama dan meraih medali emas.

“Jadi, pertandingan (final) ini adalah laga terakhir. Di mana, akan menentukan kontingen distrik mana yang akan menjadi juara dan akan membawa pulang medali emas cabor futsal Porkab II,” katanya.

Ketika wartawan media online ini mengkonfirmasi Panitia Pelaksana Pertandingan untuk laga perebutan juara ketiga antara Distrik Yokari melawan Distrik Depapre, pertandingan di laga perebutan juara ketiga itu berhasil dimenangkan oleh Distrik Depapre dengan skor 2-1.

Gol pertama di cetak oleh pemain nomor punggung 11 atas nama Fransisco, kemudian gol kedua terjadi di menit ke 16 yang dilesakkan oleh pemain nomor punggung 9 Chairo. Sedangkan, gol balasan dari Distrik Yokari terjadi di menit ke 19 dicetak oleh pemain nomor punggung 7 atas nama Barnabas.

Share to

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here