Kamis, Februari 9, 2023

Gustaf Griapon Terima Penghargaan Top Most Promising Leaders Innovation & Performance

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ketika menerima penghargaan dari Seven Media Asia.

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Jayapura dianugerahi penghargaan untuk Top Most Promising Leaders Innovation & Performance 2022. Penghargaan ini diberikan oleh Seven Media Asia dalam kegiatan Indonesia Leaders Top Award Tahun 2022, di Le Meridien Hotel, Jakarta, Jumat, 11 Februari 2022.

Gustaf Griapon mengucapkan terima kasih kepada Seven Media Asia atas apresiasi yang diberikan kepada dirinya sebagai Indonesia Top Most Promising Leaders Innovation & Performance 2022.

“Terima kasih atas apresiasi kepada saya sebagai  Top Most Promising Leaders Innovation & Performance 2022. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus bekerja dan berkarya bagi bangsa dan negara, terutama pelayanan bagi masyarakat,” kata Kadis Kominfo Gustaf Griapon, dalam rilisnya yang dikirim ke wartawan media online via pesan elektronik WhatsApp (WA), Sabtu 12 Februari 2022.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Tuhan, Pemerintah Kabupaten Jayapura, istri beserta anak-anak saya, keluarga besar Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, baik itu Sekretaris, Kepala-kepala Bidang, Kepala-kepala Seksi, staf dan Tenaga kontrak Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura. Kemudian, karyawan-karyawati LPPL Radio Kenambai Umbai 99,6 Mhz, teman-teman wartawan media massa, baik cetak, elektronik maupun online dan tabloid mingguan pos peliputan Kabupaten Jayapura,” tambah Gustaf Griapon.

Gustaf Griapon juga mengucapkan terima kasih kepada e-sport Papua, e-sport Kabupaten Jayapura, BP2DK Pusat, BP2DK Papua, PKB Jemaat GKI Efata Ardipura III, Alumni Fikom USTJ, Alumni SMA Gabungan Jayapura, para komunitas TIK dan komunitas rumah baca di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura.

Pihak Seven Media Asia menyatakan, pemilihan Indonesia Top Leaders Award ini melalui proses pemilihan kualitatif atas kinerja tahun 2021-2022. Mereka menetapkan standar yang tinggi kepada yang terpilih. Standar itu mencakup quality performance, responbility dan attractivness. Yang terpilih juga di antaranya memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Penghargaan ini diberikan kepada kepala-kepala daerah, anggota legislatif, serta pimpinan perusahaan yang telah melalui serangkaian penilaian atas pencapaian kinerja dan juga prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan media online ini, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Gustaf Griapon yang meraih Top Most Promising Leaders Innovation & Performance 2022, juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura Khairul Lie yang mewakili Bupati Jayapura Mathius Awoitauw untuk menerima penghargaan Top Local Government Leaders 2022 dari Seven Media Asia yang didukung Asia Global Council.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here