Kamis, Agustus 18, 2022

Dukung PON XX, Kadin Kabupaten Jayapura Akan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Ketua Kadin Kabupaten Jayapura, Jaap Suebu

SENTANI, lpplrku.jayapurakab.go.id – Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Kabupaten Jayapura akan menggelar vaksinasi massal Covid-19.

Vaksinasi Massal Covid-19 ini sebagai bentuk dukungan Kadin Kabupaten Jayapura terhadap proses percepatan vaksinasi dan juga suksesnya pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021, terutama di venue-venue PON.

Selain menggelar vaksinasi massal, Kadin Kabupaten Jayapura juga akan mengadakan pembagian sembako.

Ketua Kadin Kabupaten Jayapura, Jaap Suebu mengungkapkan, program vaksinasi massal dan pembagian sembako tersebut menjadi program Kadin secara nasional.

“Jadi secara nasional, Kadin mempunyai kuota yang bersumber dari CSR perusahaan multi nasional sebanyak 35 ribu ton beras,” ungkapnya, saat ditemui di Sekretariat Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, Stadion Barnabas Youwe, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (18/9/2021) malam.

Untuk Kabupaten Jayapura, kata Jaap Suebu, mendapat kuota 100 ton beras, yang akan dibagikan bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

“Sebagai bentuk kepedulian Kadin, kami akan memberikan beras bagi mereka yang sudah divaksin,” ujar Bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura.

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi sekaligus pembagian beras gratis tersebut paling lambat digelar awal Oktober 2021 mendatang.

Kegiatan tersebut, menurut pria yang juga Staf Ahli Bupati Jayapura, merupakan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura dengan Kadin Kabupaten Jayapura, Kadin Provinsi Papua dan juga Kadin Indonesia dalam rangka keprihatinan, serta merespon kondisi masyarakat di situasi pandemi Covid-19.

Share to

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here