Selasa, April 16, 2024

DKP Siapkan 7 Kelompok Warga untuk Dukung Acara Colo Sagu

Kepala DKP Kabupaten Jayapura, Ir. Rudy Afdiner Saragih

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jayapura melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) bakal menyiapkan tujuh (7) kelompok warga yang menyediakan ratusan ekor ikan asar.

Hal ini merupakan bentuk dukungan DKP Kabupaten Jayapura terhadap acara Colo (Celup) Sagu yang akan digelar pada Jumat, 26 Mei 2023 di Ruas Jalan Menuju Bandara Sentani, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Kepala DKP Kabupaten Jayapura, Ir. Rudy Afdiner Saragih mengatakan, Dinas Kelautan dan Perikanan akan menyiapkan tujuh (7) kelompok warga yang menyediakan ratusan ekor ikan asar.

“Untuk mendukung kegiatan besok (Colo Sagu) ini, kami dari DKP telah siapkan tujuh (7) kelompok warga yang akan menyiapkan ratusan ekor ikan asar,” kata dia ketika dikonfirmasi wartawan di Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, kemarin malam.

Kegiatan yang digagas oleh Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen dan berkolaborasi dengan anak-anak muda dan juga stakeholder lainnya itu sangat positif dan bagus sekali untuk mempromosikan kuliner daerah. Sehingga pemerintah daerah harus memberikan dukungan maksimal terhadap kegiatan Colo Sagu.

“Kami tergerak untuk ikut berpartisipasi menyemarakkan kegiatan ini. Untuk itu, kami berharap mudah-mudahan dengan keterlibatan DKP dapat membantu menyemarakkan dan juga memeriahkan acara tersebut hingga berjalan lancar dan sukses,” pungkas Rudy Saragih.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here