Kamis, Agustus 18, 2022

Butik Batik Mamayoo Dukung PON Papua

(Foto: Putri/InfoPublik)

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Untuk memeriahkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Butik Mamayoo memproduksi tote bag bagi pelanggan yang membeli pakaian. Penanggung jawab Butik Mamayoo Vera mengatakan tote bag bermotif ikon PON Papua.

“Untuk mendukung PON Papua, bila ada yang belanja di sini akan dapatkan tote bag sebagai pengganti kantong tas yang biasa menyimpan pakaian. Tidak ada minimal belanja untuk dapat tote bag,” kata Vera Sabtu (2/10/2021).

Butik Mamayoo merupakan butik yang menyediakan pakaian jadi serta motif-motifnya sangat beragam dan merupakan limited edition. Motif batik di Butik Mamayoo berupa asmat, cendrawasih, komoro, honay, tapak batu, tifa.

Vera menjelaskan bahwa tidak banyak orang yang menggunakan motif yang sama. Bahannya juga katun, sutra, jadi harga sesuai dengan barang. Butik Mamayoo menjual mulai kaos hingga blazer. Selain itu ada sepasang pakaian terusan wanita dengan kemeja untuk laki-laki.

Saat ini Butik Mamayoo telah membuka beberapa cabang selain Mimika, yaitu Jayapura, Bali, Kemayoran. Vera mengatakan, pada Hari Batik Nasional 2021, Butik Mamayoo mengadakan diskon 10-15 persen.

“Untuk memperingati Hari Batik Nasional 2021, Butik Mamayo adakan program potongan harga sebesar 10-15 persen hingga 5 Oktober 2021,” kata Vera.

Sumber: infopublik.id

Share to

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here