Kamis, Agustus 11, 2022

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw Terima Penghargaan TOP BUMD Awards 2021

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mendapat penghargaan TOP BUMD Awards 2021 di Jakarta, Jumat (10/9). Mathius mendapat penghargaan ini sebagai Pembina BUMD bersamaan dengan penghargaan yang diberikan pada PDAM Jayapura. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN) yang diberikan pada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi, perbaikan dan kontribusi yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan perannya terhadap perekonomian daerah.

“Saya tentu berterima kasih atas adanya penghargaan ini yang merupakan pengakuan atas kinerja PDAM Jayapura selama ini dan saya selaku pembina tentu bangga dan berharap agar kinerja PDAM Jayapura semakin baik lagi dalam melayani kebutuhan air bersih bagi masyarakat atau pelanggannya,” ungkap Mathius saat dihubungi, Sabtu (10/9).

Mathius sendiri tidak menerima langsung penghargaan ini dan diwakili oleh Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kab. Jayapura Edi Susanto.

Mathius berharap dengan penghargaan ini PDAM Jayapura dapat menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat Jayapura, salah satunya dapat memenuhi kebutuhan air bersih.

Selain itu, dia juga mendorong PDAM agar meningkatkan layanan pada pelanggan, mengurangi kebocoran, harus bisa meyakinkan masyarakat bahwa PDAM benar-benar melayani masyarakat dan harus bisa meningkatkan kesejahteraan karyawannya.

“Penghargaan ini tentu kami persembahkan juga untuk segenap warga Kabupaten Jayapura. Kita terus perbaiki layanan buat masyarakat karena pelayanan pada masyarakat itu yang utama dan pertama,” lanjut Mathius.

Mathius juga mendorong jajaran PDAM Jayapura terutama Manajemen dalam hal ini Direksi dan Dewan Pengawas untuk bekerja lebih keras lagi sehingga pelayanan air minum di Kabupaten Jayapura khususnya bisa lebih baik lagi ke depannya. “Sekali lagi selamat dan kita tetap berikan yang terbaik pada masyarakat kita,” pungkas Mathius.

Dari PDAM Jayapura sendiri hadir menerima penghargaan ini adalah Direktur H. Entis Sutisna dan Direktur Teknis Bastian Kapisa.

Share to

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here