Kamis, Agustus 11, 2022

Besok, Sub Bidang TIK Laksanakan Penginputan Data di Aplikasi SIMPON

Koordinator Sub Bidang TIK pada Sub PB PON XX yang juga Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Sub Bidang TIK pada Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura akan melaksanakan penginputan data personalia dan peserta Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura pada hari Kamis (26/8/2021) di Grand Allison Hotel, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura. Input data itu melalui aplikasi SIMPON. Para operator dari masing-masing bidang dan sub bidang di Sub PB PON Klaster Kabupaten yang sudah dilatih sebelumnya dalam simulasi beberapa waktu lalu.

Demikian diungkapkan Koordinator Sub Bidang TIK pada Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST, kepada wartawan di Sekretariat Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, Stadion Barnabas Youwe, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (24/8/2021) malam.

“Jadi penginputan personalia dan peserta Sub PB PON Kabupaten Jayapura itu akan dilaksanakan pada hari Kamis (26/8) besok. Yang mana, akan kami input di aplikasi SIMPON terkait ID Card dan juga verifikasi masing-masing bidang maupun sub bidang,” jelas Gustaf Griapon.

Lanjut Gustaf, penginputan ini akan dilakukan oleh para operator dari masing-masing bidang dan sub bidang pada Sub PB PON XX Kabupaten Jayapura yang sebelumnya sudah dilatih dalam simulasi beberapa waktu lalu.

“Nantinya dari masing-masing bidang akan diwakili oleh 2 orang tenaga operator dan seorang pendamping, yang secara khusus akan melaksanakan penginputan data personal pada Sub PB PON Kabupaten Jayapura sesuai dengan SK (surat keputusan) yang telah dikeluarkan,” katanya.

“Kami akan laksanakan penginputan ini selama sehari penuh dan ditargetkan dapat menyelesaikan entry seluruh data SDM yang ada di Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura. Sehingga akan memudahkan kerja Sub PB PON Kabupaten Jayapura dalam hal penerbitan ID Card, serta hal-hal lainnya menyangkut personalia peserta PON,” tukas Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura tersebut.

Share to

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here