Jumat, Juni 14, 2024

Bertemu Masyarakat Adat Pj Bupati Jayapura Pastikan Ruas Jalan dan Jembatan Kemiri – Depapre akan Segera Dikerjakan

Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si saat tatap muka dengan masyarakat adat di Aula Kantor Distrik Depapre. Selasa 10 Januari 2023

SENTANI, ppid.jayapurakab.go.id – Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si bertemu Masyarakat Adat Suku Moy Distrik Sentani Barat, Masyarakat Suku Tanah Merah Distrik Depapre, Distrik Yokari, dan Distrik Ravenirara dalam hal untuk memastikan jalan Kemiri – Depapre akan segera dikerjakan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Triwarno Purnomo kepada masyarakat adat dalam pertemuan yang bertempat di Aula Kantor Distrik Depapre, Selasa 10 Januari 2023.

Triwarno Purnomo mengatakan masyarakat perlu mengucap syukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah menjawab keluh kesah masyarakat terkait akses jalan Kemiri – Depapre.

“Sehingga pertemuan tatap muka kali ini Triwarno Purnomo berharap ada kesepakatan dan komitmen bersama untuk mendukung rencana pemerintah untuk segera menyelesaikan jalan Kemiri – Depapre,” ucap Triwarno.

Triwarno juga harap semoga tidak ada halangan maupun hambatan di lapangan sehingga pekerjaan segera dikerjakan.

Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo menegaskan dalam waktu dekat ini jalan Kemiri – Depapre akan dikerjakan.

“Jangankan tahun ini, dalam bulan ini sudah bisa dijalankan pengerjaan jalannya,” tegasnya.

Triwarno juga menjelaskan jalan Kemiri – Depapre statusnya saat ini merupakan jalan Nasional sehingga dikerjakan oleh Balai Jalan Nasional.

“Komunikasi saya bersama dengan Kepala Balai Jalan Nasional sangat mendukung dengan mekanisme internal balai dan merespon dengan baik apa yang sudah diturunkan Pemerintah Pusat sehingga saya optimis dan sinergi ini bisa kita liat di lapangan akan berjalan,” tutupnya.

Share to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here